BMI: Silatnas Relawan Jokowi untuk Kawal Program Nawa Cita

Jum'at, 11 Agustus 2017 - 10:58 WIB
BMI: Silatnas Relawan Jokowi untuk Kawal Program Nawa Cita
BMI: Silatnas Relawan Jokowi untuk Kawal Program Nawa Cita
A A A
JAKARTA - Seluruh Relawan dan Pendukung Joko Widodo (Jokowi) pada Pemilu Presiden (Pilpres) 2014 akan menggelar Silaturahmi Nasional (Silatnas) II tahun 2017 di Jakarta.

Diminta komentar terkait Silatnas tersebut, Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Banteng Muda Indonesia (BMI), Mixil Mina Munir mengaggap Silatnas menjadi ruang konsolidasi bagi seluruh relawan dan pendukung Jokowi.

"Karena kami menduga ada pihak-pihak yang ingin menyelewengkan program nawa cita Jokowi," kata Mixil saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (11/8/2017).

Menurut Mixil, BMI yang juga Organisasi sayap Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) itu meminta seluruh pendukung Jokowi untuk mengawal nawa cita sampai tuntas.

"BMI selain organ sayap (PDI-P) juga tim pendukung pak Jokowi sejak 2014. Jadi kami berharap Silatnas nanti sore bisa dimaksimalkan para pendukung beliau," ujarnya.

Rencananya Silatnas II Pendukung Jokowi 2017 akan dilaksanakan di Hal A2/3 JI-Expo Kemayoran, Jakarta Pusat. Dari informasi yang diperoleh dari pihak Istana, mantan Gubernur DKI Jakarta itu akan hadir di arena Silatnas sekira pukul 17.00 WIB.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5193 seconds (0.1#10.140)